Minggu, 20 Mei 2012

KANIRA KE-3 2012

MENJADI JUARA UMUM
PADA KEGIATAN KANIRA 3 SE-KWARDA BANTEN

Kreativitas anak-anak pramuka di tingkat SMA, MA dan sederajatnya diadu dan dilombakan didalam ajang kreativitas yaitu KANIRA ke-3 atau karya seni pramuka yang ke 3 se-Kwartir Daerah Banten yang di gelar oleh Racana IAIN “SMH” Banten pada hari Ahad, tanggal 20 Mei 2012 yang bertempat di Kampus IAIN “SMH” Banten pula.
Dalam perlombaan ini Ambalan Sultan Maulana Yusuf dan Ratu Fatimah berkesempatan ikut dalam kegiatan ini, mulai dari LKBB atau Lomba Keterampilan Baris Berbaris, lomba Pionering, Lomba Senam Komando, Lomba Kaligrafi, Lomba Karya Tulis Ilmiyah Remaja, dan Lomba Tari Budaya Banten.

Persaingan yang sangat ketat diantara para peserta KANIRA 3 tidak menyurutkan semangat dari Ambalan Sultan Maulana Yusuf dan Ratu Fatimah, walaupun banyak dari pangkalan lain yang sudah ternama dan tersohor di sekitar Banten mengikuti ajang ini, Hal ini tidak membuat pangkalan MA AL-Khairiyah Pontang mundur dan patah semangat. Dengan melalui tahap penjurian dan penilaian yang sangat ketat akhirya prestasi pun diraih oleh Ambalan Maulana Yusuf dan Ratu Fatimah, dengan prestasi Juara Umum Tropy Gubernur Banten,  juara 1 Lomba Karya Ilmiyah Remaja yang memperebutkan Piala Rektor IAIN, Juara 1 Lomba Keterampilan Baris Berbaris yang memperebutkan Tropy Kapolda Banten dan Juara 2 Lomba Senam Komando yang memperebutkan Tropy Danrem 064 Maulana Yusuf. Prestasi ini menambah daftar panjang prestasi yang diraih oleh Ambalan Sultan Maulana Yusuf dan Ratu Fatimah, perjuangan dan pengorbanan yang tak sia-sia.
 




Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: